BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI DESA BINAANNYA

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Guna tetap terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaanya,  Bhabinkamtibmas Briptu Made Nugraha,S melakukan berbagai upaya seperti meningkatkan komunikasi dan koordinasi kamtibmas dengan pemerintah di desa Karang Payau Kecamatan Kelumpang Hulu, Rabu (27/03/2019) siang.

Bertempat dikantor Desa Karang Payau, Briptu Made bersama dengan perangkat desa saling berbincang-bincang, adapun tujuan dari komunikasi dan koordinasi Kamtibmas tersebut terkait perkembangan situasi dan kondisi masyarakat menjelang pesta demokrasi Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Dalam hal tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Made mengajak seluruh unsur masyarakat sekitar, melalui pemerintah desa khususnya warga desa Karang Payau untuk ikut serta mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

“Selain itu juga memohon kepada Kades dan perangkatnya agar selalu menginformasikan kepada pihak Kepolisian bila melihat atau mengetahui di lingkungan desa ada indikasi adanya gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan”, unkap Briptu Made.

Ditempat terpisah Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa, S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya secara rutin menyambangi desa binaannya guna mencegah secara dini gangguan kamtibmas dan bisa lebih dekat dengan warga, tuturnya.

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *