Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Satpol PP

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Guna mempererat hubungan antara Kepolisian dengan satuan polisi pamong praja Kabupaten Kotabaru, anggota Polsek Pulau Laut Bripka Ardi yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas jalin silaturahmi dengan anggota Satpol PP di kantor Satpol PP, Jumat (15/02/2019).

Bripka Ardi melaksanakan kegiatan sambang di kantor Satpol PP Kabupaten Kotabaru, dalam kesempatan itu saya mengajak rekan rekan Sat Pol PP untuk bersama-sama meningkatkan situasi kamtibmas tetap kondusif jelang Pilpres dan Pileg 2019 untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan tersebut juga salah satu bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Inspektur Polisi Satu Iksan Prananto, S.I.K, Kepolsek Pulau Laut Utara mengatakan, “Kemitraan Polri dengan Sat Pol PP merupakan kemitraan yang melibatkan instansi diluar Kepolisian dan juga semua kegiatan Kepolisian tidak terlepas dari sumbangsih instansi lain sehingga dapat memudahkan dalam hal pelayanan kepada masyarakat di bidang keamana,” imbuhnya.

Penulis : Ardi

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *