Bhabinkamtibmas Sambangi Operator Speedboat Berikan Himbauan Waspada Cuaca Ekstrem

TRIBRATANESW POLRES KOTABARU – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pulau Sebuku, polisi selalu berpatroli dan sambang ke perkampungan. Selain patroli, sambang juga menjaga tali silaturahmi antara Polisi dan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Bali Polsek Pulau Sebuku Bripda Aditya melakukan sambang ke operator speedboat di Desa Sungai Bali pada Senin (28/01/2019).

Dalam kesempatan itu, bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan diantaranya adalah terkait cuaca yang ekstrem dan tidak menentu dalam bulan bulan ini agar para operator speedboat lebih berhati-hati dalam menjalankan aktifitas sehari hari dan selalu menyiapkan perlengkapan keselamatan.

“Kami selalu menghimbau kepada para operator speedboat dan nelayan agar selalu waspada dengan perubahan cuaca yang ekstrem dan gelombang tinggi, utamakan keselamatan diri dan penumpang serta siapkan segala perlengkapan keselamatan sebelum memulai aktifitas” ,ujar Bripda Aditya

Penulis : Opt Polsek Pulau Sebuku

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *