BHABINKAMTIBMAS SELALU DEKAT DENGAN ANAK-ANAK

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Sambil melaksanakan tugas Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Brigadir Fendi,F.P menyambangi murid Sekolah Dasar sedang melaksanakan olahraga dihalaman Kantor Desa Sidomulyo Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Senin (25/02/2019) pagi.

Dalam sambangnya Brigadir Fendi,F.P dengan cara serius sambil bergurau menyampaikan pesan-pesan agar selalu patuh terhadap nasehat guru dan orang tua, dengan mengajak para murid sambil bergurau.

“Kami selaku guru pembina olahraga sangat berterimakasih atas kunjungan bapak dari Kepolisian untuk memberikan pengarahan kepada para murid, sehingga para murid memiliki pengalaman baru dan tidak takut lagi dengan sosok Polisi yang selama ini menjadi sosok yang selalu dipakai untuk menakuti mereka”, ungkap Slamet Guru Olahraga.

Ditempat terpisah Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan anggotanya yang selalu dekat dengan anak-anak dapat menanamkan sejak dini Polisi bersahabat dan humanis sehingga dikemudian hari bila bertemu Polisi tidak takut lagi, tuturnya.

Penulis : Made

Editor : Novi Eko

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *