Home » POLSEK PL UTARA » Bhabinkamtibmas Silaturahmi Kamtibmas Dan Kunjungan Ke Instansi

Bhabinkamtibmas Silaturahmi Kamtibmas Dan Kunjungan Ke Instansi

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Aipda Sancoko Bhabinkamtibmas Desa Sigam Polsek Pulau Laut Utara, jalin komunikasi terkait antisipasi dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, melaksanakan kunjungan ke Posko Manggala Agni yang berada di desa binaannya. Sabtu (23 Februari 2019) Ada pun tujuan dari Aipda Sancoko Bhabinkamtibmas Desa Sigam datang bertujuan menjalin silaturahmi dan untuk lebih mengintensifkan jalinan komunikasi antara anggota Bhabinkamtibmas dengan Manggala agni untuk hubungan yang baik serta kekompakan dalam melaksanakan tugas dilapangan. Dalam kesempatan kunjungan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas, Polsek Pulau Laut Utara diterima oleh staf/anggota Manggala agni, Berbagai hal dibicarakan dalam kesempatan tersebut, salah satunya yaitu meningkatkan kerjasama antara…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Aipda Sancoko Bhabinkamtibmas Desa Sigam Polsek Pulau Laut Utara, jalin komunikasi terkait antisipasi dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, melaksanakan kunjungan ke Posko Manggala Agni yang berada di desa binaannya. Sabtu (23 Februari 2019)

Ada pun tujuan dari Aipda Sancoko Bhabinkamtibmas Desa Sigam datang bertujuan menjalin silaturahmi dan untuk lebih mengintensifkan jalinan komunikasi antara anggota Bhabinkamtibmas dengan Manggala agni untuk hubungan yang baik serta kekompakan dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas, Polsek Pulau Laut Utara diterima oleh staf/anggota Manggala agni, Berbagai hal dibicarakan dalam kesempatan tersebut, salah satunya yaitu meningkatkan kerjasama antara Polsek Pulau Laut Utara dengan Manggala Agni dalam hal pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan dengan cara mengintensifkan komunikasi antar keduanya.

Aipda Sancoko berharap Tidak hanya dengan Polsek, Manggala Agni juga harus meningkatkan sinergitas dengan seluruh pihak terkait serta elemen masyarakat untuk meminimalisir potensi kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Kotabaru. Bersama-sama kita wujudkan sadar hukum dan cinta lingkungan dengan tidak membakar hutan atau lahan”. Ungkap Aipda Sencoko.

Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Iksan Prananto, S.I.K, menyampaikan, “Bhabinkamtibmas di haruskan untuk menjalin tali silaturahmi untuk menjalin komunikasi dengan Istansi dan warga binaannya dan memberikan pesan/himbawan Kamtibmas ini merupakan salah satu tugas kepolisian dibidang preemtif dan preventif agar tercipta situasi yang amanan dan kondusif.

Jika ada terjadi masalah di sekitar lingkungan tempat tinggal jangan segan-segan memberikan informasi kepada Polisi agar bisa secara bersama-sama menyelesaikan masalah tersebut”, kata Kapolsek.

Penulis : Ardi

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

POLSEK PULAU LAUT UTARA CEGAH TINDAK KEJAHATAN, RUTIN PATROLI GUNA CEGAH TERJADINYA TINDAK PIDANA

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU – Guna Cegah terjadinya tindak pidana dan mempersempit ruang gerak pelaku ...

POLSEK PULAU LAUT UTARA DISTRIBUSIKAN BANTUAN BERAS BANTUAN DARI MABES POLRI

Polsek Pulau Laut Utara melalui para Bhabinkamtibmas telah menyelurkan bantuan sosial Polri yaitu 290 kg ...

BHABINKAMTIBMAS DISTRIBUSIKAN BANTUAN BERAS BANTUAN DARI MABES POLRI

Sekitar 30 kepala keluarga yang mendapat bantuan paket bantuan sosial Polri yang sudah dikemas dalam ...

%d blogger menyukai ini: