Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Bantuan Sosial Rastra

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polres Kotabaru melalui Bhabinkamtibmasnya  melaksanakan kegiatan Sosialiasi dan Pendataan Bantuan Sosial Rastra program keluarga harapan ( PKH ) di Desa-desa binaannya. Senin (18/03/2019)

Kegiatan sosialisasi dan pendataan bantuan sosial rastra tersebut dilaksanakan di Kantor Desa yang bertujuan kepada warga yang berhak menerima bantuan sosial.

Kegiatan ini bertujuan agar bansos dapat tersalur tepat sasaran dan bansos yang disalurkan oleh Pemerintah kepada KPH dalam bentuk penyaluran dana kepada warga yg berhak, agar dapat berjalan efektif, tepat sasaran dan transparan.

Sebagaimana yang disampaikan Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K., M.H “Kehadiran Polri di tengah Masyarakat dapat di rasakan langsung oleh warga masyarakat dan memberikan arahan tentang bansos agar antara warga satu dengan yang lain tidak ada rasa cemburu sosial karna bantuan antara 1 warga dengan yang lain tidak sama sesuai jumlah keluarga yang ada pada keluarga masing-masing yang mendapat bansos.”

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *