Bhayangkari PL Timur Bantu Pelajar Sekolah Korban Kebakaran di Pulau Sebuku

Tribrata News Polres Kotabaru – Kapolsek Pulau Laut Timur IPDA KUWAT SANTOSO beserta Anggota dan Bhayangkari Sangat Bersemangat menyerahkan Bantuan kepada Posko PGRI mengirim kan Sebanyak 1 Unit Speed berisikan, 10 Dus Mie Instan, 570 Buah Buku, 12 Stel Pakaian Seragam SD, 10 Stel Pakaian Seragam SMP dan 10 Stel Pakaian Seragam SMA, 11:00(1:12:19)

Kapolsek PL Timur IPDA KUWAT SANTOSO di Kesempatan yang sama Menambahkan Semoga jadi Ladang Amal Amal Bagi kita Semua khususnya Warga Masyarakat PL Timur dan sekitarnya yang telah memberikan sebagian Rezky nya kepada Saudara kita di Sebuku.

Kapolsek PL Timur juga Menambahkan bahwa sanya Posko Bantuan kemanusiaan Untuk Saudara kita yang tertimpa Musibah kebakaran di Desa Sei Bali Kec. Pulau Sebuku Masih di buka, Ungkap Beliau.

Kepala Posko PGRI di Sebuku Bpk. Warsiansyah mewakili seluruh Masyarakat Pulau Sebuku khusus nya Korban Kebakaran Desa Sei. Bali Menambahkan Semoga Bantuan dari Bhayangkari Polsek PL Timur dapat bermanfaan Untuk Saudara kita di Sebuku dan untuk Bhayangkari PL Timur Tetap Jaya, Ungkap Beliau di Kesempatan Berbeda.

Penulis : Bhayangkari PL Timur
Editor : Kutilang 06
Publish : Humas PL. Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *