Bhayangkari Ranting Pamukan Utara Melaksanakan Bakti Sosial Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bulan Ramadhan 1440 H ini dijadikan momentum oleh Bhayangkari Ranting Pamukan Utara untuk peduli sesama dengan menggelar kegiatan Bhakti Sosial, Kamis, (28/5/19).

 

Kegiatan peduli kemanusiaan lewat Bakti Sosial Ramadhan Berbagi ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Pamukan Utara Ny. Yati Yulius Susanto dan para anggota Bhayangkari Ranting Pamukan Utara.

Dalam kegiatan ini, Bhayangkari Ranting Pamukan Utara melakukan anjangsana dan memberikan tali asih kepada kaum duafa dan fakir miskin di Kec. Pamukan Barat.
Ketua Bhayangkari Ranting Pamukan Utara Ny. Yati Yulius Susanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Ranting Pamukan Utara kepada warga masyarakat apa lagi bulan ramadhan ini adalah bulan yang penuh berkah, sudah sewajarnya kita harus peduli dan peka akan kehidupan sekitar kita, menurutnya jika ada yang susah mari sama – sama membantu, jika ada yang membutuhkan mari kita mencoba ulurkan tangan.

“Kita adalah makhluk sosial yang saling membutuhkan satu sama lain, insya allah jika kita ikhlas memberi tuhan akan menggantikan berlipat – lipat dan mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat,” katanya.

Di tempat terpisah, disela – sela acara tersebut Kapolsek Pamukan Utara IPTU Yulius Susanto T. P meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan agar Negara Kesatuan Republik Indonesia aman dan damai serta medoakan seluruh angota Polri diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas Negara.

“Mengingat tugas – tugas kepolisian cukup banyak dan amat sangat membutuhkan doa dari kalian semua, termasuk juga mendoakan kepada para pelaku kerusuhan yang berbuat negatif, agar dapat diberikan hidayah dari Allah SWT,” tutur IPTU Yulius Susanto.

Penulis : Opt. Polsek Pamukan Utara
Editor :
Publish :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *