Bicarakan Kamtibmas Di Warung

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU –  Brigadir Untung Adi Syahputra Bhabinkamtibmas Desa Pelajau Baru Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru laksanakan kegiatan mewarung bersama warga pada minggu  ( 20/01/19).

Sarapan di warung saat pagi hari tentunya lengkap dengan seputar obrolan – obrolan hangat dan menarik yang dibawakan oleh sebagian warga yang memang menjadikan warung bukan sekedar mengisi kosongnya perut, hal inilah yang membuat Brigadir Untung Adi Syahputra selaku Bhabinkamtibmas Desa Pelajau Baru Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru untuk pagi – pagi sekali sudah berada diwarung makan sederhana milik Ibu Rahma sebelum berangkat melaksanakan kegiatan dinasnya.

Bersama dengan warga yang sudah ada sebelum kedatangannya, Brigadir Untung Adi Syahputra membuka perbincangan dengan seputar masalah berita hoax yang sedang terjadi saat ini di tambah lagi sudah memasuki masa pemilu 2019 dalam beberapa bulan lagi.  “ kalau soal berita hoax saya masih belum terlalu mengerti pak  untung soalnya terlalu sibuk kerja dan kerja, kalau soal pilihan tentunya nanti siapa yang punya visi dan misi yang bagus itu yang akan saya pilih” usap salah satu warga yang ada di warung tersebut. 

Sebelum perbincangan selesai Brigadir Untung Adi Syahputra juga menambahkan pesan untuk selalu menjaga kerukanan umat beragama terutama tidak menjadikan tempat – tempat ibadah sebagai tempat kegiatan politik. “ Mohon perhatiannya lagi lah pak kalau seumpama ada yang melihat tempat – tempat ibadah dijadikan tempat untuk kegiatan politik mohon ditegur dan bisa telpon saya atau Pihak berwajib yang terdekat” Ucap Brigadir Untung Adi Syahputra.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “masyarakat adalah mitra yang sangat dekat dengan Polri bantuan dari masyarakat juga sangat berperan besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di masyarakat itu sendiri melaui Bhabinkamtibmas tentunya masyarakat akan bisa tetap dekat dan merasa terlindungi  ” Ucapnya.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *