BRIGADIR FENDI SAMBANGI IBU PKK YANG SEDANG BERKUMPUL

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Guna terciptanya keamanan dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu, Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Brigadir Fendi menyambangi ibu-ibu PKK yang sedang melaksanakan arisan setiap bulannya, Senin (25/03/2019) pagi.

Dalam kesempatan ini, Brigadir Fendi menyampaikan pesan kamtibmas kepada ibu-ibu PKK untuk ikut serta dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing dengan cara perduli terhadap kamtibmas dan mengingatkan kepada anaknya agar tidak terjerumus kepada Narkoba serta menjauhi pergaulan bebas. Dengan maraknya peredaran narkoba saat ini pihak orang tua juga membantu untuk mengawasi.

“Diharapkan para orang tua lebih intens mengawasi pergaulan putra-putrinya supaya tidak terlibat baik dalam jaringan pengedar maupun korban penyalahgunaan Narkoba”, tegas Brigadir Fendi.

Ditempat terpisah Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satra Wibawa, S.I.K mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya untuk selalu hadir ditengah-tengah warga bertujuan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada warga dan selalu berhati-hati disetiap saat, tuturnya.

Penulis : Opr Polsek Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *