BRIGADIR JULKIPLI SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di desa Bangkalaan Dayak Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Ketabaru, Bhabinkamtibmas Brigadir Julkipli,SH melaksanakan kegiatan sambangi tokoh-tokoh masyarakat di desa binaannya, Kamis (21/02/2019) siang.

Kegiatan sambangi tokoh-tokoh merupakan cara Polri untuk memberikan pelayanan kepolisian secara proaktif yaitu rasa aman bagi masyarakat, serta dapat menyampaikan keluh kesah yang terjadi disekitar masyarakat.

Dengan wajah ceria sdr Adrianson yang merupakan tokoh dimasyarakat, sangat senang sekali didatangi oleh Bhabinkamtibmasnya, “saya mewakili warga sekitar mengharapkan bapak dari kepolisan untuk sering-sering mengujungi kami di desa agar kami juga bisa menyampaikan keluh kesah, “tutur Adriason.

Dalam sambangnya Brigadir Julkipli,SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan bisa saling membantu tugas Polri bersama-sama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Ditempat terpisah Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K mengatakan, melalui kegiatan sambang dan kunjungan ke desa untuk bertemu dengan tokoh yang dilaksanakan rutin oleh anggotanya merupakan bagian dari tugas pokok binmas dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan memastikan kondisi wilayah tempat tugas dalam keadaan aman kondusif.

Penulis : Fendi

Editor : Made

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *