Bripda Dwi Antani Himbau para Nelayan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Pudi Seberang, Jumat 22-03-2019 Bripda Dwi Antani Sidik Anggota Polsek Kelumpang Utara Polres Kotabaru mengunjungi para Nelayan di tempat pelelangan ikan di desa Pudi Seberang.

Di tempat pelelangan ikan ibu Ici ini biasanya berkumpul para nelayan yang baru saja datang dari laut untuk menjual hasil ikan nya, maka dari itu Bripda DwiAntani selalu menghimbau kepada para nelayan agar berhati-hati dalam bekerja karena dilaut bahaya selalu mengancam keselamatan para nelayan, sebaiknya sedia payung sebelum hujan seperti pelampung atau alat keselamatan lainnya, dan usahakan jangan sendiri minimal 2 orang lah diperahu,Ungkap Dwi antani.

Menanggapi hal tersebut para nelayan yang diwakili Sdr. Abah Hafi menjawab terimakasih atas saran Bapak dari pihak Polsek Kelumpang Utara, insyaallah Allah kami akan selalu mengutamakan keselamatan, dan selalu bersedia alat keselamatan untuk dilaut, dan kami bersyukur karena pihak Polsek Kelumpang Utara masih perhatian terhadap kami, Pungkasnya.

Penulis : Opt Kelp.Utara
Editor : Opt Kelp.Utara
Publish : Polsek Kelumpang Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *