Bripka Elva Varsika Jadi Sosok Ayah Bagi Mereka

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru ,Selasa (29/01/19) Menjadi Seorang Bhabinkamtibmas tidaklah mudah, selain kehadirannya sebagai polisi, seorang Bhabinkamtibmas diharapkan mampu bersosialisasi dengan baik serta harus mampu menempatkan diri di situasi dan kondisi apapun.

Bripka Elva Varsika Menjadi Sosok Ayah Bagi Mereka

Seperti yang dilaukan oleh
Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pelayar Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru Bripka Elva Varsika saat melakukan kunjungan kesekolah SD Tanjung Pelayar. Langsung dikerumungi oleh anak-anak sekolah dasar ini.  Bukan hanya sebagai sosok seorang polisi,  tetapi juga merupakan ayah angkat bagi mereka.

Dan benar saja, kehadiran dia jadi pusat perhatian anak-anak Sekolah Dasar ini,  dan benar saja pada saat itulah Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pelayar berikan himbauan dan sisipkan pesan Kamtibmas kepada mereka,

Terlihat raut wajah yang gembira dan tak malu-malu pada saat Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pelayar melakukan kunjungan kesekolah Dasar mereka, Kehadiran Bhabinkamtibmas ini rupanya sudah ditunggu mereka, karena sosok polisi yang satu ini selalu ceria dengan selalu berikan senyuman manis kepada anak-anak dengan suasana yang cair dan seru disertai canda tawa dengan mereka.

Sambil menyelam minum air, inilah ungkapannya Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.IK M.H melalui kapolsek Pulau Laut Barat polres kotabaru IPTU Joko Purwanto ditempat yang terpisah mengungkapkan “selalu Sampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta jemput bola, Agar tidak ada jarak antara Polri dengan dengan para pelajar
oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Pelayar diwilkum Polsek Pulau Laut Barat dan Pulau Laut Tanjung Selayar “pungkasnya”.

Penulis : Opt Polsek Pulau Laut Barat

Editor : Humas Polres Kotabaru

publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *