Home » POLSEK PL TIMUR » Bripka Firmanto Dampingi Pengunduran Diri Penerima PKH

Bripka Firmanto Dampingi Pengunduran Diri Penerima PKH

Tribratanews Polres Kotabaru - bertempat dirumah Sdri. MISABAH di Desa Teluk Gosong Rt 05 RW. 1 Kec. Pulau Laut Timur dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara Pengunduran Diri Kepesertaan PKH dan Serah Terima KKS, Jum'at(1/2/19) 14.00 Wita. Atas Nama Sdri. MISDAN No. PKH : 2015.32000213468 Alamat : Ds. Teluk Gosong RT. 05 RW. 01 Kec. Pulau Laut Timur. Yang bersangkutan Menganggap Sudah Layak dan Sudah mampu sehingga Tidak layak lagi menerima Bantuan Tunai (PKH). Mengharapkan Bantuan PKH Tersebut Dapat di Serahkan kepada yang yang lebih Berhak lagi. Pelaksana PKH Kec. PL Timur : - SUHERMAN - NAJAMUDIN Pengamanan dilaksanakan oleh Polsek PL.Timur…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Tribratanews Polres Kotabaru – bertempat dirumah Sdri. MISABAH di Desa Teluk Gosong Rt 05 RW. 1 Kec. Pulau Laut Timur dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara Pengunduran Diri Kepesertaan PKH dan Serah Terima KKS, Jum’at(1/2/19) 14.00 Wita.

Atas Nama Sdri. MISDAN
No. PKH : 2015.32000213468
Alamat : Ds. Teluk Gosong RT. 05 RW. 01 Kec. Pulau Laut Timur.

Yang bersangkutan Menganggap Sudah Layak dan Sudah mampu sehingga Tidak layak lagi menerima Bantuan Tunai (PKH). Mengharapkan Bantuan PKH Tersebut Dapat di Serahkan kepada yang yang lebih Berhak lagi.

Pelaksana PKH Kec. PL Timur :
– SUHERMAN
– NAJAMUDIN

Pengamanan dilaksanakan oleh Polsek PL.Timur Sebanyak 2 Personil sbb :

a. BRIPKA FIRMANTO
b. BRIGADIR FIRMANTO

Di kesempatan Terpisah Kapolsek PL Timur Ipda M. Hari Saputro. SH Menambahkan, Alhamdulillah Masyaratat Desa Teluk Gosong RT. 05 Sdri. MISDAN Dapat Memanfaatkan Dengan Sebaik baik nya Bantuan Tunai Dari Tahun 2015 s/d Sekarang sehingga Beliau dapat berkehidupan layak seperti sekarang dan beliau dengan sadar diri mengajukan Pengunduran Diri Selaku Penerima PKH, semoga Di Kec. PL Timur bagi penerima PKH ada Seperti Sdri. Misdan yang dengan Sadar Diri Mengundurkan diri Karena Telah Berkehidupan Layak,  agar Hak PKH nya dapat di serahkan kepada Saudara lain nya Yang sangat Membutuhkan, Ucapnya.

Penulis : firman

Editor : Firman

Publish : Humas PL Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hadiri Pelantikan Kepala Desa Berangas, Kapolsek Pulau Laut Timur Sampaikan Apresiasi

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Pulau Laut Timur diwakili Kanit Binmas Aipda Sugiharto memberikan apresiasinya ...

Hadiri Musrenbang, Ini Himbauan Kapolsek Pulau Laut Timur

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Polsek Pulau Laut Timur Ipda Kuwat Santos melalui Kanit Sabhara Aipda ...

Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur Bantu Warga Kurang Mampu Dapatkan Dokumen Kependudukan

Tribratanews Polres Kotabaru – Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur Aipda Sugiharto membuat terobosan Kreatif ...

%d blogger menyukai ini: