Bripka Firmanto Dampingi Pengunduran Diri Penerima PKH

Tribratanews Polres Kotabaru – bertempat dirumah Sdri. MISABAH di Desa Teluk Gosong Rt 05 RW. 1 Kec. Pulau Laut Timur dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara Pengunduran Diri Kepesertaan PKH dan Serah Terima KKS, Jum’at(1/2/19) 14.00 Wita.

Atas Nama Sdri. MISDAN
No. PKH : 2015.32000213468
Alamat : Ds. Teluk Gosong RT. 05 RW. 01 Kec. Pulau Laut Timur.

Yang bersangkutan Menganggap Sudah Layak dan Sudah mampu sehingga Tidak layak lagi menerima Bantuan Tunai (PKH). Mengharapkan Bantuan PKH Tersebut Dapat di Serahkan kepada yang yang lebih Berhak lagi.

Pelaksana PKH Kec. PL Timur :
– SUHERMAN
– NAJAMUDIN

Pengamanan dilaksanakan oleh Polsek PL.Timur Sebanyak 2 Personil sbb :

a. BRIPKA FIRMANTO
b. BRIGADIR FIRMANTO

Di kesempatan Terpisah Kapolsek PL Timur Ipda M. Hari Saputro. SH Menambahkan, Alhamdulillah Masyaratat Desa Teluk Gosong RT. 05 Sdri. MISDAN Dapat Memanfaatkan Dengan Sebaik baik nya Bantuan Tunai Dari Tahun 2015 s/d Sekarang sehingga Beliau dapat berkehidupan layak seperti sekarang dan beliau dengan sadar diri mengajukan Pengunduran Diri Selaku Penerima PKH, semoga Di Kec. PL Timur bagi penerima PKH ada Seperti Sdri. Misdan yang dengan Sadar Diri Mengundurkan diri Karena Telah Berkehidupan Layak,  agar Hak PKH nya dapat di serahkan kepada Saudara lain nya Yang sangat Membutuhkan, Ucapnya.

Penulis : firman

Editor : Firman

Publish : Humas PL Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *