BRIPTU NOVI BERIKAN PENYULUHAN KEPADA MURID SD

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Briptu Novi Eko Arisandi memberikan penyuluhan kepada murid SDN Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Jum’at (22/02/2019) pagi.

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang bersentuhan langsung kepada semua golongan masyarakat dan memberikan penyuluhan, serta agar bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungan sekitar.

Kali ini Briptu Novi memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, waspada minuman beralkohol dan mengingatkan siswa agar lebih berhati-hati apabila diberi sesuatu oleh orang yang tidak mereka kenal.

Kepada para guru agar bersama-sama mengawasi anak didiknya untuk terhindar dari pengaruh yang kurang baik lingkungan sekitar, karena mulai sejak dini harus kita tanamkan jiwa disiplin untuk membentuk siswa yang berprestasi, kemudian apabila ada hal-hal yang mencurigakan dilingkungan sekitar sekolahan agar segera melaporkan kepada kami, ungkap Briptu Novi.

Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K mengatakan, bahwa mulai sejak dini memang harus ditanamkan jiwa disiplin kepada anak-anak, mengingat sekarang dunia tehnologi sudah semakin canggih dan pengaruh-pengaruh negative cepat diakses melalu internet, maka dari itu Polri mengajak para guru dan orang tua ikut berperan serta menjaga buah hatinya kelak bisa tercapai cita-citanya, tuturnya.

Penulis : Fendi

Editor : Made

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *