BRIPTU NOVY EKO ARISANDI SAMBANGI TOKOH AGAMA

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Briptu Novy Eko Arisandi  terus melakukan silaturahmi terhadap para tokoh di desa binaannya yaitu Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Jumat (15/02/2019) siang.

Dalam kesempatan ini Briptu Novy juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, sehingga situasi kamtibmas menjelang Pilpres tahun 2019 tetap aman dan kondusif.

“Dengan silaturahmi ini terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Briptu Novy.

Sementara Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K menyampaikan bahwa melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan para tokoh dan warga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

Penulis : Made

Editor : Fendi

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *