Briptu Novy Memberikan Motivasi Kepada Penerima Bantuan Program Keluarga Harapan

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU –

Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Briptu Novy Eko Arisandi bersama Fahrul Fauzi, S.pd sebagai pendamping sosial PKH mendatangi rumah ibu Faridah di Desa Sungai Kupang Rt 02 tepatnya di belakang Mts Nurul Mustafa Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Jumat (01/02/2019) pagi.

Pendamping Sosial Fahrul Fauzi,  S.pd memberitahukan kepada ibu Faridah bahwa bantuan PKH sudah masuk ke rekening ibu Faridah yang mana bantuan tersebut meliputi ke 3 orang anaknya yang masih bersekolah.

Bhabinkamtibmas Briptu Novy juga memberikan pesan kamtibmas  bahwa setiap bantuan tersebut harus digunakan sebaik-baiknya terutama untuk keperluan sekolah anak-anak ibu Faridah dan mengawasi anaknya agar tetap bersekolah, kemudian Briptu Novy dan Pendamping Fahrul Fauzi, S.Pd juga datang ke Sekolah SMAN Kelumpang Hulu untuk mengecek keaktifan belajar anak ibu Faridah.

Pada kesempatannya Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K menyampaikan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas agar selalu monitoring dan mendampingi warga penerima program PKH di Desa Binaannya masing masing.

Penulis : Novy

Editor : Made

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *