Cegah Deman Berdarah, Polisi Ini Membantu Pelajar SD Rampa Kapis Untuk Gotong Royong

0
1

Tribratanews Polres Kotabaru– Kapolsek PL Timur Ipda M. Hari Saputro. SH berserta anggota melaksanakan kegiatan korve/bersih bersih bersama Pelajar SD Rampa Kapis di Sekitar Pekarangan dan Halaman Sekolahan,(Sebtu/23-02-2019).

Di sela Kesinukan nya Ipda M.Hari Saputro SH bersama anggota menyempatkan untuk melaksanakan kegiatan sosial.yaitu korve/gotong royong bersama warga sebagai bentuk kepedulian polri terhadap lingkungan yang bersih dan sehat.

tujuan nya tidak lain agar polri menjadi contoh dan teladan yang baik dan positif dilingkungan masyarakat.karna kebersihan itu juga sangat penting diterapkan dalam kehidupan sehari hari agar kita terhindar dari penyakit karna sehat itu mahal.kegiatan tersebut mendapat respon positif dari warga. warga pun sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Selain itu berkaitan dengan pemilu 2019 Kapolsek Ipda M. Hari Saputro. SH juga tidak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas. agar masyarakat membantu polri dalam menjaga sitkamtibmas agar selalu aman dan kondusif dengan cara memberikan informasi bila mengetaui sesuatu hal yang sifatnya mengganggu kamtibmas didesa

Beliau juga berpesan agar warga saling menghargai perbedaan pendapat dan tidak mudah percaya dengan berita berita yang belum tentu kebenaran nya.

Penulis : Bambang

Editor : Firman
Publish : humas pl timur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini