CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS ANGGOTA POLSEK KELUMPANG HULU MELAKSANKAN PATROLI DI OBYEK-OBYEK VITAL

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Anggota Polsek Kelumpang Hulu Briptu Made bersama Brigadir Fendi melaksanakan kegiatan patroli di obyek vital guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti curat, curas, maupun curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Kelumpang Hulu, Senin (04/03/2019) pagi.

Patroli merupakan salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek, baik obyek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan yang berada di wilayah hukum Polsek Kelumpang Hulu.

Kali ini Anggota mengarah ke SPBU dan Bank Bri yang merupakan daerah rawan tindak kejahatan, kemudian dalam kegiatan tersebut Anggota juga menyampaikan himbauan agar warga bersama-sama dengan Polri untuk menjaga kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu tetap aman dan kondusif, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melapor kepada pikak kepolisian, ungkap Brigadir Fendi.

Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K mengatakan” kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran obyek-obyek vital guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor. Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya sehari-hari” tuturnya.

Penulis : Opr Kelp Hulu

Publish : Polsek Kelp Hulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *