Cegah Masuk Narkoba Dikalangan Remaja, Sat Resnakorba Beri Penyuluhan di Pondok Pesantren Al Taqwa

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Satuan Resnarkoba Polres Kotabaru berikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba kepada remaja Pondok Pesantren Al Taqwa (Komplek wisata hutan meranti) Jl. Arjuna Rt.04 Ds. Sebelimbingan Kec. Pulau Laut Utara, Kotabaru. Rabu (29/06/22).

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkoba dilingkungan muda, agar memiliki benteng yang kuat memiliki kesadaran hukum, sehingga tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

Ipda Edy Junaidy,S.H. selaku Kaur Bin Ops satuan Narkoba menghimbau “Agar kita semua menjauhi Narkoba, karena Narkoba dapat menyerang sistem saraf pusat sehingga para pecandu narkoba mengalami ketergantungan dan menghalalkan segala cara untuk mengunakan barang haram tersebut,” jelasnya

“Untuk mengantisipasi hal ini, kita semua harus peduli dengan orang – orang yang kita sayangi, jangan kita biarkan saudara kita terjerumus dalam penyalah gunaan Narkoba,” tutur Ipda Edy Junaidy, S.H.

Kasat Narkoba AKP Nur Alam, SH,M.M melalui Ipda Edy Junaidy, S.H. berharap “Kegiatan ini dapat mengedukasi kalangan remaja untuk menghindari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, sehingga juga ikut berperan serta dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan terhadap bahaya narkotika,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *