Cegah Paham Radikalisme, Sat Polair Laksanakan Sambang Desa

Tribratanews Polres Kotabaru
Personil Sat Polair Bersantai Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Minggu (30/12/2018), bertempat di desa tg.batu rt.01 anggota Satpolairud polres kotabaru marnit tg.batu  bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sedang bersantai dipesisir pantai desa tg.batu kec.kelumpang tengah kab.kotabaru.

Disela-sela ngobrol santai anggota satpolairud marnit tg.batu menyempatkan diri menyampaikan pesan kepada warga tentang pentingnya selalu menghargai dan menjaga kerukunan beragama antar sesama warga supaya tercipta masyarakat hidup rukun dan damai.

Pada kesempatan itu juga mengharapkan kepada warga tg.batu melalui tokoh agama dan tokoh masyarakat  yg sedang berada di pesisir pantai agar warga desa tg.batu dan sekitarnya tidak mudah terpengaruh dan percaya dengan ajaran bersifat radikalisme yang bisa memecah belah kesatuan dan persatuan NKRI,dan karena tidak sesuai dengan aturan pemerintah yang berlaku dan dasar negara yaitu pancasila dan UUD 1945.

Toga dan tomas serta warga tg.batu menanggapi dengan positif segala kegiatan yg dilakukan oleh anggota satpolairud Marnit tg.batu. dan selalu siap untuk mendukung segala giat yg bertujuan untuk kebaikan warga masyarakat serta akan segera menyampaikan dan menginformasikan apabila ada ajaran-ajaran/paham bersifat radikalisme  yg masuk di daerah tg.batu kec.kelumpang tengah kab.kotabaru kepada anggota satpolairud marnit tg.batu.

Dengan kehadiran anggota satpolairud polres kotabaru marnit tg.batu ditengah-tengah masyarakat diharapkan menimbulkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap polri dan mencegah ajaran-ajaran yg bersifat radikalisme di wilayah pesisir kec.kelumpang tengah kab.kotabaru.

Penulis : Opt Sat Polair Kotabaru

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *