Cegah pelaku kejahatan anggota Polsek rutin laksanakan Patroli

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Aksi pelaku kejahatan bisa terjadi kapan pun dan di mana saja. Sebagai upaya untuk mengantisipasi hal tersebut anggota Polsek Kelumpang Barat laksanakan giat Patroli. Pada hari ini Rabu (06/02/19) terlihat anggota Polsek Kelumpang Barat melaksanakan patrolinya di tempat Obyek Vital salah satunya di SPBU Kecamatan Kelumpang Barat Kabupaten Kotabaru.

Selain itu, Anggota Polsek juga menghimbau petugas SPBU agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, apabila mendapati seseorang yang gerak-geriknya mencurigakan segera melapor ke pihak kepolisian agar bisa segera diantisipasi maupun ditangani.

Kapolsek Kelumpang Barat Polres Kotabaru IPTU BENO WIDIYANTO melalui Kanit Sabhara Polsek Kelumpang Barat Brigadir Aris Pramono Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti aksi perampokan dan jambret di sekitar SPBU.

“diharapkan dengan patroli ini dapat memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat dan mencegah gangguan kamtibmas”, tuturnya.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *