Home » JAM PIMPINAN » Cegah Pelanggaran Disiplin, Wakapolres Kotabaru Pimpin Pelaksanaan Gaktiblin

Cegah Pelanggaran Disiplin, Wakapolres Kotabaru Pimpin Pelaksanaan Gaktiblin

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, seperti biasanya Polres Kotabaru melaksanakan apel pagi senin (17/12/2018).  Pada apel pagi kali ini Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) yang di Pimpin langsung oleh Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom didampingi Kasie Propam Polres Kotabaru H. Dammas S.Sos melaksanakan kegiatan Gaktiblin. Kegiatan Gaktiblin kali ini dilaksanakan dengan sasaran sikap tampang personil, kehadiran, kelengkapan surat kendaraan baik roda dua maupun roda empat, serta kelengkapan identitas diri (SIM, KTP, KTA). “Tujuan dilaksanakan Gaktiblin ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Tribratanews Polres Kotabaru

Wakapolres Kotabaru memberikan tindakan kepada anggota yang rambutnya panjang

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, seperti biasanya Polres Kotabaru melaksanakan apel pagi senin (17/12/2018).

 Pada apel pagi kali ini Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) yang di Pimpin langsung oleh Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom didampingi Kasie Propam Polres Kotabaru H. Dammas S.Sos melaksanakan kegiatan Gaktiblin.

Kegiatan Gaktiblin kali ini dilaksanakan dengan sasaran sikap tampang personil, kehadiran, kelengkapan surat kendaraan baik roda dua maupun roda empat, serta kelengkapan identitas diri (SIM, KTP, KTA).

“Tujuan dilaksanakan Gaktiblin ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan Personil Polri maupun PNS Polri khususnya di Polres Kotabaru dalam melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku” Ujar Wakapolres.

“Anggota Polri sebagai pengayom masyarakat harus memberikan contoh kepada masyarakat terutama dalam hal tertib administrasi surat kelengkapan diri” lanjutnya.

Dari hasil pemeriksaan didapati beberapa personil yang melakukan pelanggaran tentang sikap tampang antara lain rambut panjang, kaos kaki dan ikat pinggang yang tidak hitam.

“Untuk personil yang melanggar langsung kami beri tindakan yaitu berupa teguran dan selanjutnya diperintahkan untuk segera memperbaiki dan melengkapi” Jelas Kasie Propam.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Susuri Selat Laut Kotabaru, Sat Polairud Bersama Komunitas PMSTI Bagikan Sembako

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Setelah berbagi kepada para tukang ojek dan tukang becak, Polres Kotabaru kembali membagikan ...

Seksi Dokkes Polres Kotabaru Bersama Komunitas Trip Saijaan Salurkan Bansos

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Seksi Dokkes Polres Kotabaru bersama Komunitas Trip Saijaan salurkan bantuan sosial (Bansos). Pembagian ...

Bakti Sosial Satuan Intelkam Polres Kotabaru Santuni Anak Penderita Hidrosefalus

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Sebagai wujud peduli terhadap sesama, jajaran Sat Intelkam Polres Kotabaru mengadakan kegiatan bakti ...

%d blogger menyukai ini: