Cegah Tindak Pidana, Kapolsek PL Selatan Pimpin Langsung Giat Cipta Kondisi

TRIBRATANEWS KOTABARU – Untuk menjaga wilayah agar tetap aman, jajaran Polsek Pulau Laut Selatan melaksanakan giat cipta kondisi pada Selasa (22/1/19) sekitar pukul 21.00 wita.

Giat cipta kondisi itu dipimpin langsung Kapolsek Pulau Laut Selatan Ipda Amir Hasan bersama dengan anggotanya. Sejumlah titik didatangi dan memberikan pesan kamtibmas.

Mulai dari pemeriksaan kendaraan kepada pengendara. Selain itu, jajaran polsek juga memberikan himbauan kepada sejumlah pengendara agar tertib berlalu lintas dan membawa surat menyuratnya.

Selanjutnya, Kapolsek Pulau Laut Selatan juga mendatangi pasar Tanjung Seloka. Satu persatu didatangi dan mengobrol agar tetap berdagang dan tetap menjaga ketertiban.
Bila ada yang mencurigakan, pedagang juga dihimbau untuk melapor ke Polsek. Selain itu, pedagang juga tetap harus berhati-hati. Terlebih lagi bagi pedagang atau penjual emas dimalam hari.

Kedatangan jajaran Polsek juga disambut baik oleh para pedagang sebab, dengan keberadaan anggota polisi di lokasi pasar tersebut membuat mereka lebih nyaman untuk berdagang.

Kapolsek Pulau Laut Selatan Ipda Amir Hasan, mengatakan masyarakat dan pedagang yang ada diwilayahnya terus dipantau. Lokasi tempat mereka berdagang juga diharapkan aman dengan keberadaan polisi.“Sebagai anggota Polri, kami memiliki tugas membuat masyarakat aman dan nyaman. Polisi sebagai pengayom masyarakat dan harus melayani masyarakat,” katanya.

Kegiatan sambang pasar itu juga diiringi dengan pesan kamtibmas kepada seluruh pedagang dan masyarakat yang ada. Sehingga wilayah dan pasar tetap aman, nyaman dan lancar.

Penulis: Opt Polsek PL Selatan

Publish: Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *