Curah Hujan Tinggi, Satlantas Polres Kotabaru Atur Lalin yang Tergenang Banjir

kotabaru.kalsel.polri.go.id Akibat intensitas curah hujan tinggi, mengakibatkan banjir yang menggenangi beberapa ruas jalan utama yang ada di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Berbagai bentuk upaya dan inovasi dilakukan Polres Kotabaru guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Kotabaru, Jumat (22/7), melaksanakan pengaman dan pengaturan di lokasi jalan yang tergenang banjir guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan juga pengguna jalan yang melintas.

Kasat Lantas Iptu Kukuh Supriandoko melalui Aipda Eka Rusman Hadhi menghimbau kepada para pengendara yang melintas, agar lebih berhati-hati dalam berkendara mengingat curah hujan yang tinggi disertai angin, berpotensi menimbulkan kecelakaan dan kemacetan arus lalulintas

“Kami menghimbau kepada para pengguna jalan khsususnya yang menggunakan roda dua maupun roda empat agar lebih meningkatkan kewaspadaan berhati-hati di saat musim hujan seperti ini. Sebab, ruas jalan menjadi licin dan rawan kecelakaan,” Imbaunya

Lebih lanjut, Aipda Eka menyarankan untuk pengendara yang sedang mengantar anak sekolah ataupun bekerja ke kantor untuk melintasi jalan yang tidak tergenang banjir.

“Kami menyarankan untuk pengendara yang sedang mengantar anaknya sekolah ataupun ke Kantor kami arahkan untuk ke jalan Hilir menuju Sigam yang tidak tergenang banjir,” kata Aipda Eka saat laporan arus Laulintas di Jl. Pangeran Diponegoro.

Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *