Dalam rangka cipkon menjelang pemilu,polsek pamukan selatan laksanakan rajia pemeriksaan

0
1

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Talusi(21/01) Dalam rangka menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum polsek pamukan selatan,kapolsek pamukan selatan Iptu Bambang triyana memerintahkan kepada personil polsek yang melaksanakan piket jaga pada malam hari untuk juga melaksanakan rajia pekat terhadap pengendara yang melintas di jalan depan mako polsek.

Tujuan lainnya adalah mencegah terjadinya tindak pidana yang mungkin akan terjadi serta menjaga kondusifitas situasi pada masa kampanye pilpres maupun pileg saat ini.

Dari hasil kegiatan diketemukan 4 orang yang kedapatan tidak membawa kartu identitas,sehingga selanjutnya dilakukan pendataan serta memberikan himbauan dan teguran untuk selalu membawa kartu identitas bila pergi kemana saja.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.IK, M.H. melalui Kapolsek Pamukan Selatan Iptu Bambang triyana mengatakan bahwa pihaknya senantiasa waspada serta selalu berupaya untuk menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah Pamukan selatan dalam keadaan aman dan terkendali ujar. Ditambahkan pula bahwa polsek pamukan selatan akan selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat yaitu dengan memberikan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat di wilayah pamukan selatan dapat beraktifitas dengan leluasa tanpa rasa takut dalam beraktifitas.

Penulis:eko
Editor:arief
Publish:pamsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini