Home » SUNGAI DURIAN » Dalam suasana apapun kanit binmas polsek sungai durian tetap beri penyuluhan kepada warga

Dalam suasana apapun kanit binmas polsek sungai durian tetap beri penyuluhan kepada warga

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU - Dalam upaya lebih mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, Kanit Binmas Polsek Sungai Durian Aipda Nursahid, SH yang juga merangkap sebagai Bhabinkamtibmas Desa Buluhkuning Kec. Sungai Durian melaksanakan kegiatan penyuluhan terhadap warga tanpa memandang suasana. Hal tersebut dilakukan Aipda Nursahid, SH ketika menghadiri undangan acara syukuran perkawinan salah seorang warga desa Buluhkuning yang mana saat itu menyempatkan memberikan penyuluhan kepada warga yang hadir sambil duduk duduk dikursi tamu, Senin (21/01/2019). Kegiatan tersebut juga diharapakan agar bhabinkamtibmas lebih terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dalam upaya lebih mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, Kanit Binmas Polsek Sungai Durian Aipda Nursahid, SH yang juga merangkap sebagai Bhabinkamtibmas Desa Buluhkuning Kec. Sungai Durian melaksanakan kegiatan penyuluhan terhadap warga tanpa memandang suasana.
Hal tersebut dilakukan Aipda Nursahid, SH ketika menghadiri undangan acara syukuran perkawinan salah seorang warga desa Buluhkuning yang mana saat itu menyempatkan memberikan penyuluhan kepada warga yang hadir sambil duduk duduk dikursi tamu, Senin (21/01/2019).

Kegiatan tersebut juga diharapakan agar bhabinkamtibmas lebih terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti.

Kapolsek Sungai Durian Akp Nur Alam, SH menerangkan ”Pada kesempatan tersebut juga bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar, selama kegiatan berjalan aman.” tutup Kapolsek.

Penulis : Nur alam

editor : Romi

publish : Sungai durian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Malam Tahun Baru 2021 Diwilayah Sungai Durian Tak Semeriah Biasa, Ini Kata Kapolsek

Tribratanews Polres Kotabaru – Tahun 2020 merupakan tahun yang berat dan menantang. Hal ini dirasakan ...

Kapolsek Sungai Durian Beri Tali Asih Pada Korban Yang Digigit Buaya

Jumat sore, (25/12/2020) adalah hari yang kelabu bagi HASNAH HASNAH warga jalan Pasar Ikan desa ...

“Curi Buah Sawit di Kebun Perusahaan, Pelaku Menyesal dan Minta Maaf”

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU –SL (24) dan PR (33) pelaku pencurian buah sawit TBS (tandan ...

%d blogger menyukai ini: