Home » KELUMPANG BARAT » Datangi Penjahit, tak lupa Bripka Hadi Purwanto berikan Pesan-pesan Kamtibmas.

Datangi Penjahit, tak lupa Bripka Hadi Purwanto berikan Pesan-pesan Kamtibmas.

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU - Siang itu Selasa (5/02/2019) Bhabinkamtibmas Ds. Bungkukkan BRIPKA HADI PURWANTO menyempatkan diri mampir di Rumah Kecil dipinghir jalan. Pak Bisri Namanya, dirumah tersebut juga digunakan untuk Home industri Pembuatan baju dan celana. Home industri tersebut berjalan sekitar 20th dan masih berjalan demi kelangsungan hidupnya dan anak-anaknya karena usia Pak Bisri yang sudah lanjut tidak dapat untuk bekerja lagi di Perusahaan. Perdagangan online akhir-akhir ini sedang mengalami peningkatan, termasuk penjualan baju. Lantas, bagaimana kondisi bisnis tukang jahit jadul? "Masih (bagus). Karena penjahit itu pelanggannya berbeda kan, yang punya badan khusus sukanya dijahit bajunya. Jadi pelanggan jahit itu…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Siang itu Selasa (5/02/2019) Bhabinkamtibmas Ds. Bungkukkan BRIPKA HADI PURWANTO menyempatkan diri mampir di Rumah Kecil dipinghir jalan. Pak Bisri Namanya, dirumah tersebut juga digunakan untuk Home industri Pembuatan baju dan celana.

Home industri tersebut berjalan sekitar 20th dan masih berjalan demi kelangsungan hidupnya dan anak-anaknya karena usia Pak Bisri yang sudah lanjut tidak dapat untuk bekerja lagi di Perusahaan.

Perdagangan online akhir-akhir ini sedang mengalami peningkatan, termasuk penjualan baju. Lantas, bagaimana kondisi bisnis tukang jahit jadul?

“Masih (bagus). Karena penjahit itu pelanggannya berbeda kan, yang punya badan khusus sukanya dijahit bajunya. Jadi pelanggan jahit itu beda dengan orang yang beli baju,” ucap Pak Bisri Kamis (5/2/2019).

“Semoga dengan maraknya belanja online tidak mengurangi semangat pak bisri untuk berkarya, semangat dan lakukan inovasi2 ” terangnya.

Pada kesempatan tersebut BRIPKA HADI PURWANTO selain melaksanakan Patroli ke Desa Binaannya sekaligus melaksanakan Silahturrahmi di masyarakat sehingga lebih mempereratkan diri ke masyarakat.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bagikan Takjil Guna Meningkatkan Silaturrahmi Antar Sesama Muslim

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU – Polsek Kelumpang Barat membagikan takjil kepada warga muslim yang sedang ...

Sosialisasi Program PKH dari Dinas Sosial Kotabaru didampingi Kapolsek Kelumpang Barat

TRIBRATA NEWS POLRES KOTABARU –Bertempat di Aula Kecamatan Kelumpang Barat, Pendamping Penerima Keluarga Harapan (PKH) ...

Polsek Kelumpang Barat melakukkan kunjungan ke SMP wujud Implementasi Program Polri

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kapolsek Kelumpang Barat IPTU BENO WIDIYANTO melaksanakan kegiatan kunjungan ke sekolah ...

%d blogger menyukai ini: