Home » HEADLINE NEWS » Datangi Ponpes Nurul Abshor, Wakapolres Kotabaru Minta Doa Ini

Datangi Ponpes Nurul Abshor, Wakapolres Kotabaru Minta Doa Ini

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom beserta PJU Polres Kotabaru bersilaturahmi ke Ponpes Nurul Absor Kotabaru. Senin (14/01/2019). Kedatangan Pihak Polres ini pun disambut baik oleh pengasuh Ponpes Nurul Abshor yaitu  Kyai Haji Yusi Firmani. Kedatangannya bertujuan untuk berkoordinasi agar tempat ibadah tidak dipergunakan untuk berpolitik dan dilakukan untuk kepentingan kampaye, issue hoax, sara, dan radikalisme serta meminta doa agar kondisi dan suasana di Wilayah Kotabaru tetap kondusif, terutama menjelang pemilu 2019. “Saya mewakili Bapak Kapolres Kotabaru bersilaturahmi kepada Kyai…

Review Overview

User Rating: 3.45 ( 1 votes)
Tribratanews Polres Kotabaru

Wakapolres Kotabaru Beserta PJU Polres Kotabaru Silaturahmi Ke Ponpes Nurul Abshor

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom beserta PJU Polres Kotabaru bersilaturahmi ke Ponpes Nurul Absor Kotabaru. Senin (14/01/2019).

Kedatangan Pihak Polres ini pun disambut baik oleh pengasuh Ponpes Nurul Abshor yaitu  Kyai Haji Yusi Firmani. Kedatangannya bertujuan untuk berkoordinasi agar tempat ibadah tidak dipergunakan untuk berpolitik dan dilakukan untuk kepentingan kampaye, issue hoax, sara, dan radikalisme serta meminta doa agar kondisi dan suasana di Wilayah Kotabaru tetap kondusif, terutama menjelang pemilu 2019.

“Saya mewakili Bapak Kapolres Kotabaru bersilaturahmi kepada Kyai Haji Yusi Firmani. Dengan maksud memohon doa semoga wilayah hukum Kotabaru kondusif dan dijauhkan dari bala dan mara bahaya. Karena doa dari para ulama insya Allah diijabahi oleh Allah” Kata Wakapolres.

“Selain itu juga kami menghimbau untuk menciptakan kerukunan umat beragama pada pemilu 2019, karena itu polisi akan bersinergi dengan para ulama dan para kyai untuk mencegah gangguan keamanan dan menolak tempat ibadah digunakan untuk kepentingan kampanye, issue hoax, sara dan radikalisme.” lanjutnya.

Sementara Kyai Haji Yusi Firmani mengungkapkan sinergi pemerintah terutama aparat keamanan dan para tokoh masyarakat serta ulama mutlak dibutuhkan demi persatuan umat.

“Maka dari itu kami mengharapkan dengan doa para kyai dan peran serta ulama semoga tak terjadi gangguan keamanan. Karena Ulama memiliki peran penting untuk memberikan pendidikan pada masyarakat.” Tutup Wakapolres.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sambangi Desa Rampa, Ini yang Disampaikan Tim Ops Bina Waspada Intan 2022 Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Operasi Bina Waspada Intan 2022, Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) kembali memberikan himbauan dan ...

Sat Binmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke STIT Darul Ulum Kabupaten Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Satbinmas Polres Kotabaru Silaturahmi ke Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum Kabupaten ...

Sat Binmas Sosialisasi Paham Radikal di Rutan Polres Kotabaru

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebarluasan paham radikalisme dan terorisme, Polres Kotabaru melalui Satuan ...

%d blogger menyukai ini: