Datangi Ponpes Nurul Abshor, Wakapolres Kotabaru Minta Doa Ini

Tribratanews Polres Kotabaru
Wakapolres Kotabaru Beserta PJU Polres Kotabaru Silaturahmi Ke Ponpes Nurul Abshor

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya S.I.K., M.Med.Kom beserta PJU Polres Kotabaru bersilaturahmi ke Ponpes Nurul Absor Kotabaru. Senin (14/01/2019).

Kedatangan Pihak Polres ini pun disambut baik oleh pengasuh Ponpes Nurul Abshor yaitu  Kyai Haji Yusi Firmani. Kedatangannya bertujuan untuk berkoordinasi agar tempat ibadah tidak dipergunakan untuk berpolitik dan dilakukan untuk kepentingan kampaye, issue hoax, sara, dan radikalisme serta meminta doa agar kondisi dan suasana di Wilayah Kotabaru tetap kondusif, terutama menjelang pemilu 2019.

“Saya mewakili Bapak Kapolres Kotabaru bersilaturahmi kepada Kyai Haji Yusi Firmani. Dengan maksud memohon doa semoga wilayah hukum Kotabaru kondusif dan dijauhkan dari bala dan mara bahaya. Karena doa dari para ulama insya Allah diijabahi oleh Allah” Kata Wakapolres.

“Selain itu juga kami menghimbau untuk menciptakan kerukunan umat beragama pada pemilu 2019, karena itu polisi akan bersinergi dengan para ulama dan para kyai untuk mencegah gangguan keamanan dan menolak tempat ibadah digunakan untuk kepentingan kampanye, issue hoax, sara dan radikalisme.” lanjutnya.

Sementara Kyai Haji Yusi Firmani mengungkapkan sinergi pemerintah terutama aparat keamanan dan para tokoh masyarakat serta ulama mutlak dibutuhkan demi persatuan umat.

“Maka dari itu kami mengharapkan dengan doa para kyai dan peran serta ulama semoga tak terjadi gangguan keamanan. Karena Ulama memiliki peran penting untuk memberikan pendidikan pada masyarakat.” Tutup Wakapolres.

Penulis : Humas Polres Kotabaru

Editor : Arief

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *