Dengan Binrohtal, Polres Kotabaru ajak Anggota tingkatkan mental, iman dan takwa

Polres Kotabaru – Kegiatan pembinaan  rohani  dan  mental (Binrohtal) ini dilaksanakan selesai apel pagi bertempat di Langgar Abadi Polres Kotabaru dengan tema “IMPLEMENTASI REVOLUSI MENTAL PERSONEL POLRES KOTABARU” ,Kamis (09/07/2020).

Kegiatan Binrohtal Polres Kotabaru  diikuti oleh Perwira Polres Kotabaru dan personil  Polres Kotabaru ,kegiatan di isi dengan Pembacaan Surah Yasin dan ceramah yang dipimpin oleh Ustadz Abdul Rohim , dilanjutkan Doa bersama.

“Menuntut ilmu wajib bagi semua umat Islam, baik ilmu agama maupun ilmu yang lain. Kita wajib menuntut tiga Ilmu yaitu Fikih, Tauhid ,dan Tasauf dan di barengi akhlak yang baik .Kita harus berbakti kepada ibu, bapak ,kerabat dan berbaiklah kepada tetangga di lingkungan kita, serta Takwa menjunjung tinggi perintah Allah dan menjauhi larangannya dan kita harus tetap bersyukur apa yang telah Allah berikan kepada kita.” Ujar Ustadz Abdul Rohim dalam ceramahnya.

Kapolres Kotabaru Akbp Andi Adnan Syafruddin, S.H.,S.I.K.,M.M. diwakili Ipda Danu Pratikno menjelaskan, Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Kotabaru menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polres Kotabaru yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang,” ujar beliau.

Editor : Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *