Home » POLSEK PL TIMUR » Di Tengah Kesibukannya Kanit Binmas Tidak melupakan Kewajiban

Di Tengah Kesibukannya Kanit Binmas Tidak melupakan Kewajiban

Tribratanews Polres Kotabaru – Sebagai umat beragama sudah menjadi kewajiban untuk menunaikan Ibadah sholat Jumat berjamaah, Kanit Binmas Polsek PL Timur melaksanakan Sholat Jumat Bersama dengan warga Binaannya di Masjid Al Iqlas desa Bekambit Asri Jumat( 08/02/2019). Aiptu Agus Purwanto melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan warga sebagai bentuk pendekatan petugas Polri dengan warga Masyarakat.Sebagai umat beragama tentunya kewajiban yang telah di tentukan oleh agama tidak bisa ditinggalkan walaupun tugas yang di emban sebagai anggota Polri masih menunggu.Dengan demikian petugas bhabinkamtibmas dapat melaksanakan kewajibannya sebagai Umat beragama sekaligus melaksanakan Tugas yang dibebankan untuk dekat dengan warganya melalui Sholat Jumat Berjama’ah. Dalam…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Tribratanews Polres Kotabaru – Sebagai umat beragama sudah menjadi kewajiban untuk menunaikan Ibadah sholat Jumat berjamaah, Kanit Binmas Polsek PL Timur melaksanakan Sholat Jumat Bersama dengan warga Binaannya di Masjid Al Iqlas desa Bekambit Asri Jumat( 08/02/2019).

Aiptu Agus Purwanto melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan warga sebagai bentuk pendekatan petugas Polri dengan warga Masyarakat.Sebagai umat beragama tentunya kewajiban yang telah di tentukan oleh agama tidak bisa ditinggalkan walaupun tugas yang di emban sebagai anggota Polri masih menunggu.Dengan demikian petugas bhabinkamtibmas dapat melaksanakan kewajibannya sebagai Umat beragama sekaligus melaksanakan Tugas yang dibebankan untuk dekat dengan warganya melalui Sholat Jumat Berjama’ah.

Dalam kesempatan itu kanit binmas setelah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas menjelang pilkada serentak 2019 agar masyarakat menjaga situasi wilayah desa aman dan kondusif.

Kapolsek PL Timur IPDA M. HARI SAPUTRO. SH menambahkan bahwa sebagai Anggota polri merupakan pekerjaan yang mulia dimana sesuai dengan ajaran agama untuk meningkatkan silaturahim dengan sesama umat manusia.Disamping itu hal tersebut merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Petugas Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan silaturahmi kepada Warga guna menjalin kedekatan dengan warga Ujarnya.

Penulis : Firmanto

Editor : firman

Publish : Humas PL Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hadiri Pelantikan Kepala Desa Berangas, Kapolsek Pulau Laut Timur Sampaikan Apresiasi

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Pulau Laut Timur diwakili Kanit Binmas Aipda Sugiharto memberikan apresiasinya ...

Hadiri Musrenbang, Ini Himbauan Kapolsek Pulau Laut Timur

Tribratanews Polres Kotabaru – Kapolsek Polsek Pulau Laut Timur Ipda Kuwat Santos melalui Kanit Sabhara Aipda ...

Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur Bantu Warga Kurang Mampu Dapatkan Dokumen Kependudukan

Tribratanews Polres Kotabaru – Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Timur Aipda Sugiharto membuat terobosan Kreatif ...

%d blogger menyukai ini: