DI TENGAH WABAH COVID -19 TAK MENYURUTKAN SEMANGAT ANGGOTA KEPOLISIAN DALAM MENSOSIALISAKAN LARANGAN PUNGLI

TRI BRATA NEWS POLRES KOTABARU –Polres Kotabaru, Polsek Pulau Laut Utara melalui anggota Bhabinkamtibmas terus melaksanakan sosialisasi saber pungli kepada warga. Sabtu (30/05/2020).

Terlihat Bripka Ardi yang merupakan Personel Kepolisian yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas mensosialisasikan larangan Pungli, kepada warga yang saat itu sedang bersantai.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan dampak pungli, serta sanksi bagi pelaku yang melakukan pungli secara sengaja maupun tidak sengaja.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Bripka Ardi juga menjelaskan jika ada warga yang menemukan atau ada kedapatan melakukan pungli silahkan laporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Pulau Laut Utara atau kantor Polisi terdekat.

Serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang masih keluar rumah agar menjaga kebersihan diri, dengan PHBS ( pola hidup bersih dan sehat) serta menghindari tempat berkumpul dan tidak keluar rumah jika tidak penting, selalu mencuci tangan pakai sabun, selalu beribadah kepada Tuhan yang maha esa dan perbanyak doa agar virus Corona ini segera berlalu.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin,SH.,S.I.K.,MM melalui Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU YACOB SIHASALE, SE, M.Hum, mengatakan “mari kita bersama sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif ditengah Pandemik Covid 19 khususnya diwilayah Kecamatan Pulau Laut Utara Sigam Kabupaten Kotabaru.

Penulis : Ardi

Editor : Operator Polsek PLU

Publish : Operator Polsek PLU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *