Disambangi Polisi, Begini Harapan Emak-Emak Desa Rampa Lama

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Kasat Binmas Polres Kotabaru, AKP Rosadi sambang ke desa Rampa Lama, Kabupaten Kotabaru. Selasa (23/8/2022)

Dalam kesempatan tersebut, AKP Rosadi bertemu dengan ibu-ibu nelayan yang tengah mempersiapkan hajatan salah satu warga.

Saat ditanya tetang harapannya terkait Polisi, ibu-ibu nelayan desa Rampa Lama ini meminta polisi terus berpatroli di desa mereka, khususnya saat malam hari.

“Kami minta bapak-bapak Polisi rutin patroli di kawasan Rampa Berkah, khususnya pada malam hari.” ujar Siti (38) salah satu Ibu nelayan desa Rampa Lama

“Sering terjadi perkelahian dan penyalah gunaan obat dan miras pada jam-jam itu” lanjutnya.

Kasat Binmas pun berjanji akan menindak lanjuti harapan ibu-ibu tersebut, sembari mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan.

Sebab menurut Kasat Binmas, dengan memberikan informasi tersebut, ibu-ibu turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Saya juga mengajak ibu-ibu sekalian untuk memperhatikan pergaulan anak-anaknya agar tidak terlibat dalam pergaulan yang salah” kata AKP Rosadi. (Humas Polres Kotabaru)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *