Ditandai dengan Shuttleccok atau Servise Bola oleh Bupati dan Kapolres, Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Cup 2022 Resmi Dibuka

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup 2022 resmi bergulir setelah dibuka langsung oleh Bupati Kotabaru bersama Kapolres dan Forkopimda Kabupaten Kotabaru, di Gor Bamega. Selasa (21/6)

Kejuaraan yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini diikuti oleh 85 pasang atlet, terdiri dari 52 pasang atlet untuk kategori Beregu dan 33 pasang untuk kategori perorangan.

Dalam sambutanya Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar, SIK mengatakan, agar peserta yang mengikuti pertandingan ini dapat menunjukkan sportivitas yang tinggi.

“Kepada seluruh peserta saya berpesan karena ini ada tim ganda regu dan ganda perorangan silahkan tunjukkan sportivitas yang tinggi antar sesama pemain,” ucap Kapolres.

“Saya juga berharap agar kegiatan Kapolres Cup ini kedepannya akan terus ada untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi kita sebagai sesama warga Bumi Saijaan serta kedepannya akan terus ada kegiatan Kapolres Cup baik itu tahun-tahun selanjutnya maupun sampai kapanpun,” harapnya.

Dikesempatan yang sama Bupati H Sayed Jafar dalam sambutannya mengatakan, bulu tangkis olahraga yang banyak digemari.

“olahraga bulu tangkis ini sangatlah digemari kita semua, karena bulu tangkis ini fisiknya luar biasa dan semua kalangan bisa masuk,” ujar Bupati H Sayed Jafar.

Acara pembukaan ditandai dengan pemukulan Shuttleccok atau Servise bola yang dilakukan oleh Bupati H Sayed Jafar melawan Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *