Ditengah Acara Keagamaan, Kapolsek Sungai Durian Selipkan Pesan-Pesan Kamtibmas

 

Tribratanews Polres Kotabaru
Kapolsek Sungai Durian Akp Nur Alam S.H. Saat Memberikan Pesan-Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Rabu (21/11/18) Kapolsek Sungai Durian Akp Nur Alam, S.H melaksanakan kegiatan keagamaan di Mesjid Desa Buluh Kuning Kec.Sungai Durian Kab. Kotabaru.

Selain menghadiri acara keagamaan tersebut Akp Nur Alam, S.H juga memberikan sosialisasi, penyampaian dan penggalangan kepada tokoh agama dan masyarakat yang ikut hadir di acara tersebut.

Untuk kenyamanan kita semua marilah kita menjaga situasi kamtibmas kita untuk selalu aman dan kondusif, jangan pernah terpengaruh isu-isu yang sedang beredar yang belum jelas kebenarannya apa lagi ini adalah tahun politik rentan sekali terhadap berita-berita dan isu tidak benar yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan ” ucap Kapolsek Sungai Durian itu.

Dalam acara tersebut yang banyak di hadiri para tokoh agama dan masyarakat , Kapolsek Sungai Durian juga mengajak para masyarakat lain untuk tidak mengikuti organisasi-organisasi yang ada di sungai durian dan sekitarnya apa lagi belum jelas latar belakang dan tujuannya karena bisa saja malah menjerumuskan masyarakat itu sendiri.

Penulis : Opt Polsek Sungai Durian

Editor : Humas Polres Kotabaru

Publish : Humas Polres kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *