Ditengah-Tengah Pengamanan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Polwan Polres Kotabaru Bagikan Masker ke Warga

Polres Kotabaru, Polda Kalimantan Selatan – Dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kotabaru Akp Sofyan, Sik para anggota Polres Kotabaru yang telah di Sprinkan oleh Kapolres Kotabaru, melaksanakan pengamanan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Baitul Abrar Kotabaru. Rabu malam (17/11).

Pengamanan sendiri dilaksanakan untuk menjamin kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar serta untuk memastikan selama kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan covid -19.

Termonitor saat pelaksanaan pengamanan ada beberapa anggota Polwan Polres Kotabaru yang dilibatkan, sembari melaksanakan pengamanan Briptu Ria Kurniasari, Briptu Maryati, Briptu Monica Oktarina dan Bripda Maya Evayana sambil mensosialisasikan protokol kesehatan juga membagikan masker kepada warga yang saat datang ke peringatan Maulid Nabi tidak memakai masker.

”Bapak dan Ibu yang terhormat, mengingat kita masih masa Pandemi covid -19 maka selama kegiatan kita harus mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker dan jaga jarak serta gunakan hand sanitizer untuk menjaga kebersihan,” ujar Briptu Monica ke warga.

Kapolres Kotabaru Akbp Gafur Aditya Siregar, Sik melalui Kabag Ops Polres Kotabaru Akp Sofyan Sik, mengatakan pengamanan ini dilakukan umtuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilokasi kegiatan, serta untuk memastikan warga yang datang ke lokasi kegiatan mematuhi protokol kesehatan, dan bagi warga yang terlihat tidak menggunakan masker maka kami dari Polres Kotabaru menyediakan masker untuk dibagikan ke warga.

”Pengamanan dilakukan untuk menjaga Siskamtimas yang aman dan kondusif, mengingat Kab. Kotabaru masih masa pandemi pada PPKM level 3 maka kita akan himbau warga untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19 dan bagi warga yang tidak memakai masker kami akan bagikan masker,” terang Akp Sofyan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *