Dua personel Polsek Kelumpang Hilir Bantu Warga Desa Telagasari Gotong Royong

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Dua personel Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru bantu warga Desa Telagasari gotong royong membersihkan Rute jalan pawai Ogoh – ogoh pada Minggu ( 03/03/19 ).

peringatan pawai Ogoh – ogoh yang akan dilaksanakan pada hari rabu ( 06/03/19 ) bertepatan dengan hari raya Nyepi Adat Bali di Desa Telagasari Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru. seperti biasa 3 hari menjelang kegiatan Ketua adat dan warga bergotong royong membersihkan rute jalan yang akan di lalui, dan 2 personel anggota Polsek Kelumpang HilIr Polres Kotabaru Aipda Helmi Yusif ( Bhabinkamtibmas ) dan Bripda Ari Wibisono ( Bhabibkamtibmas Ds. Telagasari ) juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong tersebut.

dalam kegiatan tersebut Bripda Ari Wibisono selaku Bhabinkamtibmas Desa Telagasari juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga untuk menjaga ketertiban dan keamanan selam kegiatan berlangsung. ” kepada bapak ketua adat mohon dijaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan pawai berlangsung” ucap Bripda Ari Wibisono.

Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “ semoga dengan adanya bantuan tenaga dari para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hilir kegiatan pawai ogoh – ogoh di Desa Telagasari Dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai ” Ucapnya

Penulis : Opt Polsek Kelp Hilir

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *