Eratkan Silaturrahmi dengan Kerjabakti Bersama

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Kerja bakti dilapangan Desa Bungkukkan Kec. Kelumpang Barat dilaksanakan secara Gotong Royong Rabu (23/01/2019).

Kegiatan membersihkan lingkungan dan membuat panggung tersebut dilaksanakan secara gotong-royong agar mendapatkan hasil yang maksimal. selain itu kegiatan tersebut dapat mempererat tali silahturahmi antar sesama terutama masyarakat Kelumpang barat.

” Kami masyarakat kecamatan kelumpang barat berbagi tugas agar pekerjaan cepat selesai, ada yang membersihkan rumput, menyiapkan tenda, membuat panggung, serta ada yang nantinya merias / mendekorasi panggung tersebut agar kelihatan bagus dan rapi sebagai finishingnya ” ucap Adus Salam Kades Bungkukkan.

” Betul apa kata pak Kades, semua ini bentuk solidaritas yang harus tetap kita jaga dan pertahankan pepatah lama mengatakan berat sama dipikul ringan sama dijinjing ” ucap Pak Kapolsek Iptu Beno Widiyanto.

Kegiatan Tablig Akbar yang akan dilaksanakan di lapangan Desa Bungkukkan Rt.01 Kec. Kelumpang Barat pada hari Kamis 24 januari 2019 Skj 09.00 wita, kegiatan tersebut diisi oleh Dai Kondang sekaligus pengasuh Ponpes Ribath Al- Hami Hadramaut Yaman.

semoga dalam kegiatan Tablig akbar tersebut kita mendapatkan siraman rohani yang bermanfaat serta meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Tuhan Yang maha esa.

Penulis : Opt Polsek Kelumpang Barat
Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *