Farewell And Welcome Kapolres Kotabaru Tahun 2019

polres kotabaru
polres kotabaru
polres kotabaru
polres kotabaru
polres kotabaru
polres kotabaru

Polres Kotabaru – Rabu 25 September 2019 telah dilaksanakan Farewell and Welcome Kapolres Kotabaru dari AKBP SUHASTO,S.Ik.,MH., selaku Kapolres lama yang akan mejabat sebagai Wadirkrimum Polda Kalsel menyerahkan tugas dan tanggung jawab beliau kepada Kapolres Kotabaru yang baru yaitu AKBP ANDI ADNAN SYAFRUDIN,SH.,S.Ik.,MM.

   Acara tersebut di sambut dengan cuaca hujan yang penuh rahmat Allah Yang Maha Esa dimana sebelumnya Kabupaten Kotabaru dilanda kemarau yang cukup panjang. dalam pamitannya beliau AKBP SUHASTO,S.Ik.,MH, menyampaikan ucapan terimakasih beliau kepada seluruh Personel Polres Kotabaru yang selama ini sudah bekerja dengan sangat maksimal semenjak beliau memimpin . ” Maka dari itu saya sampaikan alih tangan Tongkat Komando saya kepada Pa Kapolres yang baru saya harap pa Kapolres yang baru bisa lebih lagi membawa harum nama Polres Kotabaru dengan Personel-Personel yang sudah sangat bagus dan handal ini” Pesan AKBP SUHASTO,S.Ik.,MH kepada kapolres yang baru.

   Selamat datang di Kabupaten kotabaru seluruh personel Polres Kotabaru menyambut Kapolres Baru AKBP ANDI ADNAN SYAFRUDIN,SH.,S.Ik.,MH. yang telah menjabat sebagai Kapolres Kotabaru. ” Terimakasih kepada rekan-rekan sekalian saya berharap saya diterima oleh rekan-rekan sekalian di Polres Kotabaru sebagai pemimpin anda sekalian kedepannya, saya berjanji dan yakin dengan peninggalan pa Kapolres yang lama dengan fasilitas yang sangat lengkap saya akan membawa Porles Kotabaru ke jenjang yang lebih Promoter lagi”.ucap AKBP ANDI ADNAN SYAFRUDIN,SH.,S.Ik.,MM. dalam sambutannya.

Kegiatan Farewell and Welcome selesai pada pukul 11.00 WITA dengan pelepasannya Kapolres Lama menuju Tugu Nelayan Kotabaru kemudian kegiatan dilanjutkan kenal pamit pada malam hari pukul 20.00 WITA di Gedung Paris Barantai Kotabaru.

Penulis : Opt Humas Polres Kotabaru
Editor : Kasubbag Humas Polres Kotabaru
Publish : Opt Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *