Giat Binmas Perairan, Ini Yang Dilakukan Personil Polair

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Personel Satuan polisi perairan Polres Kotabaru melaksanakan patroli pembinaan dan penyuluhan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat di perairan  selat Kotabaru pada titik koordinat 3°18’12”,116°9’16”.

Kasat Polair Polres Kotabaru AKP Christugus Lirens, S.E., M.A. selalu menanamkan kepada jajarannya agar selalu menjadi polisi yang dekat dan peduli dengan masyarakat, perintah tersebut langsung di tindak lanjuti oleh personel Sat Polair Polres Kotabaru.

Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di perairan selat Kotabaru yang aman dan kondusif, personel Sat Polair Polres Kotabaru melaksanakan patroli pembinaan dan penyuluhan tentang kamtibmas di perairan  Stagen. Melakukan Sambang dari kapal ke kapal memberikan pembinaan tentang pentingnya mengutamakan keselamatan dalam pelayaran. Senin (14/1/2019).

Kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di perairan Kotabaru yang aman dan kondusif, memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya mengutamakan keselamatan dalam pelayaran.

Penulis : Opt Sat Polair Kotabaru

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *