Goes to school jadi pembina upacara sumpah pemuda dan pesan kamtibmas serta tertip berlalulintas

Tribrata News Polres Kotabaru – Kapolsek Pulau Laut Timur IPDA KUWAT SANTOSO Menjadi Pembina Upacara di SMA N 1 PL Timur di Desa Berangas Kec. Pulau Laut Timur, 07.30(28/10/2019).

Dalam Kesempatan Tersebut 28 Oktober 2019 yang mana 28 Oktober adalah Memperingati Sumpah Pemuda Kapolsek Memberikan himbauan kepada Pelajar Beserta Dewan Guru tentang Semangat Kepemudaan, Oprasi Zebra (Lalulintas), Penyalah gunaan Narkoba, Bahaya Terorisme dan Radikalisme sehingga kapolsek menyampaikan kepada Pelajar dan dewan Guru Agar menyampaikan kepada Babinkamtibmas Melihat dan / Masyarakat pendatang yang mencurigakan yang kehidupan nya tertutup agar melapor kepada ketua Rt 1×24 jam dan diteruskan kepada Babinkamtibmas,

Selain itu Beliau menyampaikan Pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada Seluruh peserta Upacara agar Menggunakan kelengkapan Kendaraan, diri saat Berkendara dan tidak ngebut2 an.

Kepala Sekolah Pak. H. Suryani dikesempatan yang Sama Mengucapkan Termakasih Kepada Kapolsek Beserta Anggota yang memberikan Pesan Kamtibmas, Penyalah Gunaan Narkoba, Kelompok Radikal dan pelopor Keselamatan berlalulintas kepada peserta Upacara dan sangat apresiasi kegiatan Polri dalam kegiatan Police Go To Scool sehingga bisa saling berbagi informasi di masyarakat.

Penulis : Agoes
Editor : Kutilang 06
Publish : Humas PL. Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *