Hadapi Pemilu 2019 Kanit Sabhara bersama warga deklarasi Pemilu damai, aman dan sejuk

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Jelang Pemilu 2019, Kanit Sabhara Polsek Kelumpang Hulu Polres Kotabaru Aipda M.U Kaban yang  mengajak warga untuk Deklarasi mendukung Pemilu damai, aman dan sejuk, di Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, Jumat (18/01/2019) sekitar pukul 10.30 Wita dengan tujuan agar suasana tetap kondusif menjelang pesta demokrasi.

Kapolsek Kelumpang Hulu Iptu G.M Angga Satrya Wibawa,S.I.K menjelaskan, hanya kurang beberapa bulan saja masyarakat menghadapi Pilpres dan Pileg. Kapolsek juga memerintahkan anggotanya agar mengajak warga, untuk bersama-sama mengemas dan mendukung pesta demokrasi ini berlangsung aman dan damai.

“Marilah kita bersama untuk menjaga keamanan wilayah selama Pemilu 2019, terutama wilayah Kecamatan Kelumpang Hulu, untuk mewujudkan semua itu tidak hanya bisa dilakukan oleh Polri saja. Tetapi harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat yang ada serta termasuk unsur pemerintahan, TNI serta  organisasi masyarakat”. Ucap Kapolsek Kelumpang Hulu.

Penulis : Made

Publish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *