Hujan Gerimis, Sat Samapta Polres Kotabaru Tetap Gelar Gatur Lalin

kotabaru.kalsel.polri.go.id Satuan Samapta Polres Kotabaru, rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas, baik pagi maupun siang harinya yang dilaksanakan di daerah rawan macet lalu lintas khususnya diwilayah hukum Polres Kotabaru, Kamis (11/8/2022).

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, Sik melalui Kasat Samapta Polres Kotabaru AKP Moch. Sutrisno,SH.MH. menyampaikan kegiatan ini dilakukan di setiap jalan seperti depan Sekolah yang dianggap rawan kemacetan serta rawan kecelakaan lalu lintas bersama Satlantas Polres Kotabaru.

“Tak hanya melakukan Patroli dan pengaturan arus lalu lintas anggota Satuan Samapta Polres Kotabaru juga membantu masyarakat dan pelajar yang ingin menyeberang jalan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,” Ungkap Moch. Sutrisno.

Ditambahkan juga, tidak peduli hari hujan gerimis, pihaknya tetap menggelar giat Gatur lalin dan  memberikan  himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas serta berhati-hati di jalan mengingat cuaca hujan.

“Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan kehadiran Polisi yang selalu berada di jalan masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.” Pungkasnya.

(Humas Polres Kotabaru).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *