Idul Adha 2022, Polres Kotabaru Kurban 18 Ekor Sapi, 1 Ekor Kambing

0
1

kotabaru.kalsel.polri.go.id – Hari Raya Idul Adha 1443 H atau tahun 2022 ini Polres Kotabaru dan jajaran Kurban 18 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

11 ekor sapi diantaranya disalurkan ke sejumlah Masjid dan Tokoh-Tokoh Agama di Kabupaten Kotabaru serta Polsek-Polsek jajaran untuk selanjutnya disembelih dan dibagikan kepada yang berhak.

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K melalui Waka Polres Kompol Sofyan, S.I.K berharap hal ini dapat lebih meningkatkan kemitraan Polres Kotabaru dengan masyarakat.

“Selain niat ibadah menjalankan perintah Allah SWT, semoga penyerahan hewan korban kepada saudara-saudara kami dapat menjalin kemitraan dan silaturahmi Polres Kotabaru dengan masyarakat” ujar Kompol Sofyan saat penyerahan bantuan hewan kurban di Mapolres Kotabaru. Sabtu (9/7)

Selain 11 ekor sapi yang disalurkan ke beberapa tempat, 7 ekor sapi dan 1 ekor kambing akan disembelih di Mapolres Kotabaru untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang berhak di sekitar Mapolres Kotabaru.

“Semoga hewan kurban ini membawa berkah dan manfaat serta menjadi ladang pahala bagi kita semua” pungkas Waka Polres Kotabaru, Kompol Sofyan, S.I.K

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan hewan kurban Idul Adha 1443 H, Ketua MUI Kotabaru, KH. Mukhyar Darmawi, para PJU dan Perwiran Polres Kotabaru serta perwakilan Kapolsek jajaran Polres Kotabaru.

(Humas Polres Kotabaru)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini