Ingatkan Bahaya Virus Corona (Covid-19), Polres Kotabaru Pasang Baliho Panel Data Dan Pemutaran Vidio Trone

Mengingatan warga sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus mahkota (corona dalam bahasa latin: mahkota), Polres Kotabaru menempatan baliho di semua  wilayah hukum Polres Kotabaru.

Selain akumulasi jumlah korban yang terkonfirmasi positif terinfeksi Covid-19 di kabupaten Kotabaru yang setiap hari diupdate sebagaimana informasi TGTP2 Polres Kotabaru, isi baliho / Pemutaran Vidio juga berupa imbauan soal hidup bersih dan sehat, serta protokol dalam menghadapi pandemi virus Covid-19.

Pemasangan Baleho Panel Data Di Simpang Empat Pos Irama Jl. Veteran.
Pemutaran Vidio Trone Di Objek Wisata Siring Laut
Pemasangan Baleho Panel Data Di Simpang Empat Pos Pasar Limbur Raya Jl. Putri Cipta Sari.

“Pemasangan baliho panel / Pemutaran Vidio Trone data bekerja sama dengan pemda. Selain di seluruh Wilkum Kotabaru, juga di tempat-tempat strategis atau objek wisata di wilayah Kabupaten Kotabaru,” ujar Kabag Ops Polres Kotabaru, AKP SOFYAN ,S.I.K , Rabu (27/5) petang.

Pemasangan baliho dan Pemutaran Vidio Trone, diakui AKP SOFYAN ,S.I.K, selain untuk lebih mengingatkan masyarakat, Dapat Memberikan Informasi Kepada Masyarakat Kabupaten Kotabaru Terkait Perkembangan Ter Update Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilkum Kabupaten Kotabaru.

“Karena itu dengan baliho dan Pemutaran Vidio Trone, kita berharap masyarakat menjadi lebih disiplin lagi dan waspada untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus korona ini,” jelas AKP SOFYAN, S.I.K.

Sebab tanpa kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi imbauan pemerintah, sambung AKP SOFYAN, S.I.K, pandemi Covid-19 akan makin panjang berakhirnya.

“Padahal akibat virus korona ini, selain berdampak ke perekonomian, juga cukup banyak menimbulkan korban jiwa, baik di luar negeri mapun di negeri kita sendiri,”.

Penulis : humas

Publis : humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *