Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Saat Kunjungan Ke Sekolah

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – Polisi Keliling Sekolah bertujuan memberikan motivasi kepada para pelajar serta mempererat hubungan silaturahmi pada hari Seni 04 Pebruari 2019 jam 08.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Baharu Utara Aipda Wahyu Hidayat melaksanakan kegiatan sambang kesekolah SDN 1 Baharu Utara dan bertemu dengan murid yg sedang melaksanakan giat belajar.

Dalam kunjungan silaturahmi ini babinkamtibmas semata mata utk mempererat tali silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan guru dan anak murid ,dan bhabinkamtibmas tak bosan-bosan memberikan nasehat kepada murid siswa utk tidak jajan sembarangan, jangan keluar dan keluyuran pada saat jam belajar.

Dalam Melaksanakan tugas Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan Instansi dan elemen Masyarakat untuk menjaga situasi tetap kondusif, Maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke sekolah untuk bersilaturohim dengan Kepala sekolah, guru dan siswa siswi secara berkelanjutan.

Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Iksan Prananto, S.I.K, mengatakan bahwa setiap Bhabinkamtibmas di haruskan untuk menjalin tali silaturahmi ke sekolah-sekolah untuk melaksanakan tugas sambang dan DDS.

Penulis : Ardi

Pubish : Humas Polres Kotabaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *