IPDA KUWAT SANTOSO GOES TO MASJID AL MUJAHIDIN

Tribrata News Polres Kotabaru – Kapolsek Pulau Laut Timur IPDA KUWAT SANTOSO Pimpin Jum’at Keliling di Masjid JAMI AL MUJAHIDIN Desa Langkang Baru Kec. Pulau Laut Timur, (01/11/2019).

Dalam Kesempatan Tersebut setelah selesai sholat jumat Kapolsek Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Terorisme dan Radikalisme, sehingga kapolsek menyampaikan kepada Jemaah Agar menyampaikan kepada Babinkamtibmas Apabila Terdapat warga / Masyarakat pendatang yang mencurigakan yang kehidupan nya tertutup agar melapor kepada ketua Rt 1×24 jam dan diteruskan kepada Babinkamtibmas,

Selain itu Beliau menyampaikan Pesan Kamtibmas perlunya pengamanan swakarsa siskamling demi keamanan di pemukiman Pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Serta Pelantikan Mentri Kabinet Indonesia Maju.

Kepala Desa Langkang Baru Sdr. Sugiannor dikesempatan yang Sama Mengucapkan Termakasih Kepada Kapolsek Beserta Anggota yang memberikan Pencerahan Rohani dan Pesan Kamtibmas kepada jemaah Jum’at dan sangat apresiasi kegiatan Polri dalam kegiatan Jumat keliling sehingga bisa saling berbagi informasi di masyarakat.

Penulis : Abaww
Editor : Kutilang 06
Publish : Humas PL. Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *