Ipda M. Hari Saputro. SH Dalam 1 Hari Pimpin 2 Kegiatan Kampanye Sekaligus

0
1

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU – 11.00 Wita Pelaksanaan Kampanye Tatap muka bertempat dirumah Sdr. JUMADI di Desa Karang Sari Rt.02 Kecamatan Pulau Laut Timur Kab.Kotabaru Oleh Caleg DPRD RI Dapil 2 Partai Kebangkitan Bangsa No. 1 Sdr. H.M. ZAIRULLAH AZHAR,MSc didampingi Oleh Caleg DPRD Kotabaru No. 3 Sdri. ENY SESWATI MH, SE, MM dan Hadir dalam Kampanye tersebut antara lain Masyarakat Desa Karang Sari sekitar 150 Orang dilanjutkan di Desa Betung Skj. 14.00 Wita di kediaman Rumah Sdr. SADRIANSYAH RT. 01 Dengan Jumlah Masyarakat yang Berhadir 100 Orang Selasa (26/2/19).

Alat Peraga kampanye yang digunakan Kartu Nama dengan Rangkaian Kegiatan kampanye yaitu Penyampaian Visi dan Misi Caleg dan Ceramah Agama Oleh Habib Ahmad Al Jupri dari Kotabaru.

Zairullah Menambahkan Bagi Anak Yatim yang ingin Melanjutkan Sekolah namun karena Kurang Biaya Antar saja ke Istana Yatim Di Batulicin Ujanrnya,

Pengamanan kampanye dilaksanakan oleh Personil Polsek Pulau Laut Timur yg dipimpin Kapolsek IPDA M. HARI SAPUTRO. SH dan anggota sbb AIPDA BAMBANG EW. SH, AIPDA RIFANI dan BRIGADIR FIRMANTO (Pam Tup).

Kapolsek Pulau Laut Timur menambahkan Alhamdulillah Pengamanan Kampanye di Desa Karang Sari Indah dan Desa Betung Berjalan Aman dan Lancar dan menghimbau kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Khususnya Masyarakat Kec. Pulau Laut Timur agar senantiasa menjaga keamanan dan tidak mudah terpropokasi apalagi menjelang Pemilu Serentak 2019 Ujarnya.

Penulis : Bambang

Editor  Firman

Publihs : Humas PL Timur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini